Jumat, 21 Maret 2014

BERANILAH!!


Yeah... Lagi-lagi membicarakan film yang udah lama.

Pertama kali nonton film ini tuh rasanya campur aduk. Antara sedih, kasihan, juga lucu, semua ada di film ini.

Cerita dimulai ketika Putri Elsa yang mempunyai kemampuan membekukan apa pun tidak sengaja melukai Anna (kayak kenal ini nama), sang adik. Kedua orang tua mereka segera meminta bantuan tetua bangsa Troll untuk menyembuhkan Anna.

Dari sinilah cerita yang sesungguhnya dimulai. Karena perkataan tetua bangsa Troll yang menyatakan bahwa kekuatan Elsa menyimpan bahaya besar, akhirnya raja dan ratu memutuskan untuk menyembunyikan Elsa dari dunia, termasuk Anna yang ingatannya tentang kekuatan Elsa telah dihapus. Mereka berjanji untuk menutup semua pintu istana sampai Elsa mampu mengendalikan kekuatannya, sayangnya, sebelum hal itu terjadi, mereka justru meninggal lebih dulu. Pengurungan, meninggalnya raja dan raju, juga semakin kuatnya kekuatannya membuat ketakutan Elsa pada kekuatannya bertambah besar.

Dan akhirnya badai datang pada hari.... coronation. Um, Bahasa Indonesianya apa, sih? Menurut google translate sih pemahkotaan (gak enak banget). Yah, pokoknya itu.

Untuk lebih jelasnya langsung aja ke sini.

Yang konyol dari cerita ini tingkah laku Anna, si adik yang entah kenapa dibuat sebegitu nggak 'keputrian' banget. Buat yang udah nonton filmnya, ingat pas Anna bilang beautifuller? Eantah kenapa menurutku bagian ini lucu. Jadi ingat pas dulu guruku tanya apa bahasa inggrisnya lebih baik? Dan anak-anak sekelas jawab gooder. Es kali, ya!

Dan hal kedua yang bikin film ini lucu adalah kehadiran Olaf, si snow man gila yang tercipta dari kekuatan Elsa. Lihat aja, mana ada manusia salju yang kelakuannya kayak gini....



Oh, Olaf! Someone should really tell him!

 Hal besar yang dapat diperoleh dari film ini adalah keberanian dan rasa percaya pada diri sendiri, bahwa kita bisa, hal yang nantinya terjadi pada Elsa biarpun dia harus melalui hal yang menyedihkan banget.

Ini juga jadi salah satu alasan yang membuatku suka sama film ini. Keberanian. Sesuatu yang selama ini hilang dan entah kenapa tidak kembali lagi sekalipun orang-orang telah meneriakiku sampai suaranya tak terdengar.

Pokoknya film ini rekommended banget. Yeah walaupun aku sangsi juga masih ada orang yang belum nonton film ini.

Oke, waktunya pulang sekarang. CUL! ^_^

3 komentar:

Eradimae mengatakan...

I Love Summer!

shone mengatakan...

b492i1htuwd157 horse dildo,penis sleeves,japanese sex dolls,cheap sex toys,sex chair,vibrators,sex chair,dog dildo,sex chair j618w2kbzfm402

Unknown mengatakan...

y668p7sbflm447 vibrators,g-spot dildos,sex chair,dog dildo,penis pumps,sex toys,g-spot dildos,black dildos,horse dildo u283d1ixbhh189

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates