Sabtu, 08 Februari 2014

First Post: Cewek Nomaden

Tau yang namanya nomaden, kan? Itu lho, yang ada di pelajatan sejarah.

Yah. Dengan pindah rumahnya aku ke blogger lagi membuatku merasa seperti seorang gadis nomaden. Berpindah-pindah. Gak setia.


Ugh! tapi sebenernya gak gitu kok. Aslinya pas udah merasa nyaman pas pertama pindah ke wordpress dulu (kalau mau liat klik Di Sini ), tapi karena akhir-akhir ini banyak pekerjaan yang menumpuk, gak bisa main ke warnet, dan wordpress kayaknya gak mau dibuka lewat notebookku (padahal baru lho! Plak!) akhirnya, setelah melewati pertimbangan yang sangat alot (karena salah digoreng), aku memutuskan untuk pindah ke blogger lagi. (Hoe! Jangan di timpuk!)

Yah, buat post yang pertama ini aku gak mau banyak ngetik dulu. Gila aja! nih mata udah sakit gara-gara cari template dari tadi! So gak pake bakso, di postingan ini aku mau share video musik instrumen aja, itung-itung refreshing.


Yang ini hasil nemu barusan. Judulnya Secrag (kayak pernah denger sebelumnya, tapi di mana, ya?)


Yang ini musik kesukaanku! Judulnya Canon by Pachelbel.


Yang ini juga salah satu kesukaanku, Reflection of Passion by Yanni.

Segitu aja dulu deh. Lain kali aku share yang lain. Paket udah mau habisssss! ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates